Home » Profile Uchiha Itachi

Profile Uchiha Itachi

Itachi-Profile

Bagi penggemar Naruto, pasti kalian semua tahu tokoh yang satu ini. Uchiha Itachi yang berasal dari klan Uchiha, kakak kandung dari tokoh Sasuke teman satu grup sang tokoh utama Naruto, sejauh yang kita ketahui berperan sebagai tokoh antagonis. Namun setelah kita mengikuti alur cerita yang banyak sekali menyimpan teka-teki tampaknya sang pengarang Naruto, mampu mengubah pandangan pembaca/penonton terhadap Uchiha Itachi yang semula mengira dialah tokoh yang paling berbahaya di setiap perkembangan ceritanya. Perkembangan cerita Naruto yang tiap episode semakin menarik membuat banyak sekali rahasia terbongkar. Termasuk rahasia mengenai jati diri yang sebenarnya dari Uchiha Itachi yang diceritakan sebagai pembantai Klan Uchiha dan juga musuh utama desa Kohoha. Mari kita kenali ia lebih dekat.

Latar Belakang:

itachi uchiha sasuke

Itachi yang terlahir dari Klan Uchiha, tumbuh menjadi sebuah kebanggan besar bagi klannya, karena kemampuannya yang begitu luar biasa. Ia dikagumi oleh orang-orang sebagai yang terbaik dari generasinya, dan diakui sebagai seorang jenius yang berada di atas dari yang lainnya. Bahkan jika dibandingkan dengan standar kemampuan bertarung Klan Uchiha, Itachi jauh melampaui standar ini. Kemampuannya ini tidak hanya diakui oleh keluarga, teman, atau bahkan gurunya, tapi oleh seluruh penduduk desa. Saat Itachi masih berumur 4 tahun, Itachi menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri banyaknya jumlah korban nyawa dalam Perang Dunia Shinobi Ketiga, kekejaman perang, dan penderitaan atas perang tersebut. Tragedi ini membuatnya mengalami trauma mental yang sangat hebat, dan membuatnya menjadi seseorang yang mementingkan kepentingan dan kedamaian desa lebih dari apapun juga. Pada usia 7 tahun, Itachi lulus Akademi hanya dalam waktu 1 tahun, dengan nilai tertinggi dari yang lain. Saat umurnya 8 tahun, Itachi sudah dapat menguasaiSharingan, lulus Ujian Chunin saat umurnya masih 10 tahun, dan menjadi ketua ANBU dalam usia yang masih sangat muda, yaitu 13 tahun.

Ayahnya, Fugaku Uchiha, yang merupakan Ketua / Pemimpin Klan Uchiha pada saat itu, tak diragukan lagi, luar biasa bangganya pada anak sulungnya itu. Fugaku berpikir bahwa masa depan Klan Uchiha akan cerah di tangan anaknya, Itachi. Hal ini membuat Fugaku memberi perhatian lebih kepada Itachi ketimbang anak bungsunya,Sasuke Uchiha. Sasuke pun hampir tidak diperdulikan sama sekali oleh ayahnya, namun walau pun begitu, masih ada seseorang yang selalu memberikan kasih sayang yang besar terhadap Sasuke. Orang itu adalah Itachi, kakaknya sendiri. Itachi bahkan membujuk ayahnya untuk datang ke upacara penerimaan murid Akademi untuk Sasuke, yang hampir ayahnya lupakan.

Uchiha itachi family

Ketika Klan Uchiha memulai rencana pengkhianatan terhadap Konoha, Itachi, sebagai ketua ANBU, yang memiliki kebebasan dan keleluasaan untuk bergerak, menjadi mata-mata Klan Uchiha terhadap Konoha. Menyadari bahwa kudeta Klan Uchiha ini hanya akan menyebabkan peperangan. Dimana peperangan hanya akan membawa banyak penderitaan, Itachi pun berbalik menjadi mata-mata Konoha terhadap Klan Uchiha, dengan menyerahkan informasi tentang Klan Uchiha kepada Hokage Ketiga, dan para petinggi Konoha (Homura, Koharu, dan Danzo). Selama itu, Itachi mulai bertingkah aneh, mulai dari tidak menghadiri rapat penting Klan, berbicara jelek tentang Klan dengan nada menentang, hingga dituduh sebagai pembunuh sahabat baiknya, Shisui Uchiha, yang mati tenggelam di Sungai Nakano. Akibat kejadian-kejadian ini, harapan Klan terhadap Itachi menghilang, dan ayahnya mulai memfokuskan dirinya terhadap Sasuke. Sementara itu, upaya Hokage Ketiga untuk menyelesaikan konflik dan perselisihan antara kedua belah pihak (Klan Uchiha dan Konoha) tanpa adanya pertumpahan darah dianggap gagal dan tidak efektif. Oleh karena itu, walau bertentangan dengan harapan Hokage Ketiga, Danzo Shimura beserta Homura Mitokado dan Koharu Utatane memerintahkan Itachi, misi super-rahasia, yaitu misi untuk menyapu bersih seluruh anggota Klan Uchiha.

Pembantaian Klan Uchiha

uchiha_clan_massacre

Sebelum malam tersebut tiba, Itachi menyadari keberadaan Madara Uchiha yang bertujuan untuk menyalakan kembali api peperangan di Konoha. Itachi meminta Madara untuk tidak melakukan hal buruk terhadap Konoha, dengan menawarkan dirinya untuk membantu balas dendam Madara terhadap Klan Uchiha yang telah mengkhianatinya kurang lebih seratus tahun yang lalu; Madara pun setuju. Itachi pun berhasil membunuh seluruh anggota Klan, dengan menyisakan hanya satu nyawa, satu orang yang tidak sanggup ia bunuh, yaitu adik kandungnya sendiri, Sasuke Uchiha. Karena bagi Itachi, nyawa adiknya, Sasuke, lebih berharga daripada keselamatan desa. Kepada Sasuke, Itachi bertingkah layaknya seorang kriminal, pembunuh berdarah dingin, yang telah membunuh keluarga dan seluruh klannya yang tak berdosa hanya untuk menguji kemampuannya. Itachi pun berkata kepada Sasuke bahwa Sasuke tidak layak untuk dibunuh, sehingga ia tidak membunuhnya. Bahkan, Itachi juga berkata, “Kau selalu ingin menandingiku. Karena itu, kubiarkan kau hidup… jika kau ingin membunuhku, membenciku, mengutukku… berlari, terus berlari, bergantung pada hidup malangmu“. Selain itu, Itachi juga memberitahu Sasuke tentang keberadaan ruang rapat rahasia Klan Uchiha yang tersembunyi, dimana di sana terdapat sejarah dan tujuan utama Sharingan yang sebenarnya. Itachi juga berkata kepada Sasuke bahwa “untuk membangkitkanMangekyou Sharingan“, dia “harus membunuh teman terdekatnya“, dan juga “saat kita bertarung nanti, milikilah mata yang sama denganku“.

Dalam keadaan ini, Sasuke berusaha untuk bangkit dan akhirnya berhasil membangkitkan Sharingan untuk pertama kalinya, lalu ia pun mencoba mengejar Itachi yang telah melarikan diri. Tentu saja, Sasuke tidak sanggup mengalahkan Itachi, namun setidaknya, Sasuke berhasil mengenai pelindung kepala Itachi dengan kunai, menyisakan goresan pada pelindung kepalanya. Saat Itachi mengambil pelindung kepalanya, terlihat Itachi meneteskan air mata. Sasuke pun pingsan, dan terbangun di rumah sakit sambil mengingat kata-kata Itachi padanya. Dengan melakukan semua ini, Itachi berharap Sasuke akan melakukan balas dendam padanya dan menjadi pahlawan Konoha, sekaligus pahlawan bagi Klan Uchiha. Dengan harapan yang sangat besar, Itachi ingin adik tercintanya tumbuh menjadi Ninja yang cukup kuat untuk dapat membunuhnya. Itachi pun meninggalkan desa sebagai seorang pengkhianat, dan menutupi kebenaran dan jati dirinya yang sesungguhnya selama-lamanya dalam kegelapan. MenurutMadara Uchiha, Itachi memiliki seorang kekasih, yang juga ia bunuh saat peristiwa pembantaian Klan Uchiha.

Mengetahui bahwa para Petinggi Konoha masih berencana untuk membunuh Sasuke, Itachi memohon kepada Hokage Ketiga untuk menjaga keselamatan Sasuke. Itachi juga mengancam Danzo untuk tidak melakukan hal yang buruk terhadap Sasuke, atau dia akan membocorkan rahasia-rahasia Konoha kepada negara lain. Sesuai harapannya, keselamatan Sasuke dijaga dengan baik, dan peristiwa pembantaian Klan Uchiha pun mulai terlupakan.

itachi-vs-sasuke-tsukuyomi

Itachi pun bergabung dengan Akatsuki, agar ia bisa dengan mudah mengawasi gerakan Madara Uchiha, yang kapan saja dapat melakukan hal buruk terhadap desa tercintanya, Konoha, dan juga agar impiannya dapat berjalan dengan lancar, yaitu mati ditangan adiknya sendiri, Sasuke Uchiha. Selama ia menjadi anggota Akatsuki,Orochimarumencoba untuk mengambil tubuhnya agar dapat menguasai Sharingan. Namun, Itachi berhasil menjebaknya dalamGenjutsudan melukai tangan kirinya, hingga akhirnya Orochimaru pun mengeluarkan diri dari Akatsuki. Rekan kerja Itachi adalahKisame Hoshigaki, seorang nuke-nin dariKirigakure. Saat pertama kali bertemu dengan Kisame, mereka tampak saling bermusuhan dan saling mengintimidasi satu sama lain. Walaupun begitu, seiring berjalannya waktu, mereka berdua menjadi rekan kerja sekaligus teman yang baik. Setelah keluarnya Orochimaru dari Akatsuki,Sasori, salah satu anggota Akatsuki lainnya, membutuhkan seorang rekan kerja. Sasori, bersama Itachi dan Kisame pun pergi keIwagakureuntuk merekrut seorang Ninja hebat, seorang teroris ahli peledak dari Iwagakure,Deidara. Di sini, diperlihatkan bahwa Itachi dapat dengan mudah mengalahkan Deidara hanya dengan menggunakan Genjutsu. Setelah kejadian ini, Deidara berjanji kepada dirinya sendiri akan membalaskan dendamnya pada Itachi dan mengalahkannya suatu saat nanti.

Dalam beberapa adegan di manga dan anime Naruto, diperlihatkan bahwa Itachi mengidap penyakit serius. Namun, Itachi berusaha agar tetap hidup dengan mengkonsumsi obat-obatan dan tekadnya yang kuat untuk mewujudkan impiannya untuk mati di tangan adiknya. Itachi menguatkan hatinya bahwa ia tidak boleh mati sebelum impiannya ini terwujud.

Walau sifatnya yang terkesan tenang, dingin, dan misterius, Itachi pernah menunjukkan sifat kasar dan bengis nya saat sedang berduel genjutsu dengan Sasuke. Saat itu, Sasuke mencoba untuk masuk ke dalam pikiran Itachi lewat Genjutsu. Disini, Itachi berkata terang-terangan kepada Sasuke bahwa tujuannya yang sebenarnya membiarkan Sasuke hidup adalah untuk mengambil matanya dan memperoleh Mangekyou Sharingan abadi. Itachi juga berkata bahwa Klan Uchiha bukanlah apa-apa selain sebuah klan rendahan yang kotor, busuk dan keji, semenjak banyaknya anggota klan yang tega membunuh teman dekatnya sendiri untuk memperoleh Mangekyou Sharingan, dan mengambil mata anggota Klan Uchiha lainnya untuk mendapatkan kekuatan abadi Mangekyou Sharingan. Setelah genjutsu Sasuke ini hilang, Itachi bahkan juga mengatakan sendiri bahwa dirinya yang bersifat tenang, kalem dan dingin hanyalah sebuah topeng. Kepribadiannya (yang kasar) ini pun akhirnya terungkap sebagai sebuah kepura-puraan belaka, Itachi yang sebenarnya memang bersifat tenang, namun saat itu, ia berpura-pura untuk lebih memperkuat alasan adiknya membunuh dirinya. Semua itu ia lakukan hanya demi cintanya yang sangat besar terhadap adiknya, Sasuke.

itachisasukepoke

Menjelang akhir hayatnya, Itachi menyerahkan seluruh tekadnya kepada Naruto, yang ia anggap sebagai orang yang paling bisa dipercaya untuk menyelamatkan dan melindungi Sasuke. Setelah mendengarkan jawaban Naruto untuk tetap melindungi Sasuke dan juga sekaligus melindungi Konoha, Itachi menghadiahkannya setengah dari kekuatannya. Itachi sangat bahagia mendengar kebulatan tekad Naruto untuk terus melindungi Sasuke, dan tersenyum setelah mendengar respons dari Naruto. Itachi bahkan mempercayainya untuk bisa membawa Sasuke kembali ke jalan cahaya.

Kemampuan

Dalam usia yang masih sangat muda, kecerdasan dan bakat Itachi telah ia tunjukkan dalam berbagai hal, hingga bahkan guru-gurunya di Akademi sendiri mengatakan bahwa dalam perkembangannya sangat sedikit dibutuhkan bantuan. Dalam beberapa pertarungan sejak awal seri dimulai, Itachi telah diperlihatkan sebagai seorang ninja yang sangat kuat, seperti yang ia tunjukkan dari kemampuannya untuk mengalahkan beberapa shinobi yang kuat dengan mudah. BahkanKisame Hoshigaki, rekan Itachi diAkatsuki, juga mengakui sendiri bahwa Itachi lebih kuat darinya. Bahkan Madara juga mengatakan bahwa Itachi tidak pernah berhenti membuatnya terkagum akan kemampuannya. Namun, Itachi tetap menyadari keterbatasannya, yang diperlihatkan saat ia bertemuJiraiya, dan berkata bahwa Jiraiya bukanlah tandingannya. Satu-satunya kekurangan dan kelemahan Itachi adalah jumlah chakra / staminanya, yang berada di bawah rata-rata. Selain itu, Itachi juga mengidap penyakit yang parah dan menyadari akan kematiannya yang tidak lama lagi. Namun tetap saja, Sasuke masih tidak mampu mengalahkan Itachi, yang akhirnya malah mati akibat penyakit dan kehabisan chakra.

Akibat trauma mental dari Perang Dunia Shinobi Ketiga, Itachi menjadi seorang yang cinta damai dan mementingkan kepetingan desa lebih dari apapun juga. Hal ini membuat Itachi menjadi seorang shinobi yang tidak suka ikut ambil bagian dalam suatu pertempuran, ia lebih suka mempertahankan diri atau melumpuhkan musuhnya saja daripada membunuhnya, walaupun sebenarnya ia bisa.

Ninjutsu

Itachi menguasai seluruh ninjutsu klan Uchiha, termasuk jugaSharingan, ia juga memiliki kemampuan yang hebat baik dalam halNinjutsu,Taijutsu, maupunGenjutsu. Ketika bertarung melawan Kakashi, Kurenai, dan Asuma, Kakashi berkomentar bahwa Itachi saat itu bahkan tidak menggunakan setengah dari kekuatannya untuk melawan mereka bertiga. Jurus Itachi juga sering terlibat dengan penggunaan gagak, baik dalam ninjutsu maupun genjutsu. Itachi juga sering terlihat menggunakan klon gagak (Karasu Bunshin) dan terkadang menggunakannya untuk menyembunyikan Shuriken di dalamnya.
Sebagai anggota Klan Uchiha, Itachi terbiasa menggunakan jurus elemen Api. Dia juga diperlihatkan juga dapat menggunakan jurus elemen Air.

Taijutsu

Meskipun bukan seorang master/spesialis Taijutsu, Taijutsu Itachi berada pada tingkatan/level yang sangat tinggi, seperti yang ditunjukkannya ketika ia melawan tiga anggota klan Uchiha lainnya sendirian dengan mudahnya. Dalam Part I, Itachi dapat menghentikan Chidori Sasuke hanya dengan satu tangan dan Itachi juga bahkan dengan brutal dapat mengalahkan Sasuke dengan mudahnya, padahal saat itu Sasuke telah melakukan pelatihan Taijutsu intensif bersama Kakashi untuk Ujian Chunin. Dalam Part II, meskipun terserang penyakit yang parah, Itachi tetap mampu mengimbangi Sasuke yang telah meningkatkan kemampuan taijutsunya di bawah bimbinganOrochimaru. Itachi juga sangat mahir menggunakan pedang, melempar shuriken dan kunai.

Itachi juga memiliki kecepatan yang luar biasa, terutama dalam hal gerakan tangannya. Kemampuannya dalam membentuk segel tangan dan melempar senjata sangat luar biasa, ia bahkan mampu melempar shuriken dalam jumlah yang banyak dan kemudian tiba-tiba saja melakukan suatu jurus tanpa diketahui, membuatnya tampak seolah-olah dapat melakukan jurus tanpa membentuk segel. Itachi juga mampu bergerak dalam jarak yang sangat dekat dalam waktu yang sangat cepat sehingga gerakannya hampir tampak seperti jurus teleportasi. Kecepatannya begitu tinggi sehingga Sasuke maupun Kakashi, yang juga sama-sama memiliki kecepatan yang tinggi dan juga menggunakan Sharingan, tidak bisa mengikuti gerakannya di Part I.

Sharingan

itachi sharingan

Menjadi bagian dari klan Uchiha, seperti yang dijelaskan oleh Kakashi, Itachi adalah pewaris sejati mataSharingan. Itachi sendiri mulai menguasai Sharingan ketika ia masih berusia 8 tahun. Dalam posisi diam, ia mempelajari gerakan lawannya dengan Sharingan dan meresponsnya, seringkali denganGenjutsu. Itachi sering dipuji karena kehebatannya dalam menggunakan genjutsu, ia sendiri dapat menjebak lawannya dalam genjutsu hanya dengan menatap mata atau menunjuk lawannya. Itachi juga bisa membalikkan genjutsu lawan dengan Magen: Kyo-tenchi Ten. Menurut Ao, Itachi juga dapat menggunakan genjutsu untuk mengendalikan orang lain dari jarak jauh. Sebagian besar kekuatan genjutsu Itachi berasal dari Sharingan, tapi terlepas dari apakah mereka atau tidak, semua genjutsu Itachi menyebabkan trauma mental yang kuat pada lawannya; Itachi adalah master genjutsu, dan sering menggunakan genjutsu sebagai senjata utamanya.
Dengan Sharingan, ia juga bisa memalsukan surat bunuh diri Shisui Uchiha dengan sempurna setelah ia membunuhnya. Dia telah melatih begitu banyak hal dengan matanya bahwa ia telah mencapai tahap di mana dia bisa Sharingan diaktifkan untuk waktu yang lama, dengan pembuangan minimal pada tingkat chakra nya.

Mangekyou Sharingan

Itachi memiliki mata Mangekyou Sharingan, yang semakin meningkatkan kekuatannya yang sudah sangat besar, dan memungkinkannya untuk menggunakan berbagai jurus terkuatnya. Dengan mata kirinya, ia dapat menggunakan Tsukuyomi, salah satu genjutsu terkuat di dunia, yang menjebak pikiran lawan dalam dunia ilusi, dan menyerang mental mereka selama berhari-hari, walaupun dalam dunia nyata, genjutsunya hanya terjadi dalam hitungan detik. Dengan mata kanannya ia dapat menggunakan Amaterasu, salah satu ninjutsu terkuat di dunia dan merupakan ninjutsu elemen api terkuat, yang dapat mengeluarkan nyala api hitam yang langsung bisa digunakan hanya dengan tatapan mata, dan tidak pernah bisa padam sampai targetnya benar-benar habis terbakar, bahkan jika targetnya juga merupakan api sendiri. Jurus terakhirnya adalah Susanoo, sang “Dewa Keberanian yang Menggelora” (?? ? ??, Y?bu no Aragami), satu jurus yang menggabungkan kekuatan kedua mata kanan dan kiri untuk mewujudkan diri sebagai spektral yang besar dan kuat. Susanoo memegang Pedang Totsuka, sebuah pedang halus dengan kemampuan untuk menutup apa saja menembus ke dalam labu yang berfungsi sebagai gagang, dan Cermin Yata, sebuah perisai yang dapat memantulkan setiap serangan. Zetsu, sesama anggota Akatsuki, menyatakan bahwa dengan penguasaan Sharingan Itachi, dan dikombinasikan dengan senjata-senjata legendaris Susanoo, membuatnya hampir tak dapat dikalahkan. Susanoo Itachi, lengkap dengan Cermin Yata. Meskipun sangat menguasai Mangekyou Sharingan, Itachi juga sangat menderita karena efek samping dari penggunaannya. Setiap jurus yang berasal dari Mangekyou Sharingan membutuhkan jumlah chakra yang sangat besar, dan sering membuatnya kelelahan setelah menggunakannya, ke titik yang membutuhkan dia untuk menonaktifkan Sharingan sama sekali, yang pernah dilakukannya ketika selesai melawan jiraiya. Efek samping lainnya adalah penglihatannya akan semakin memburuk hingga akhirnya buta permanen, dimana saat menghadapi Sasuke, Itachi pernah merasakan penglihatan matanya sempat kabur, kemudian ia sempat pingsan seperti setelah menerima Kirin dari Sasuke. walaupun akhirnya ia sempat bangkit dan mengeluarkan jutsu terkuatnya yaitu Susano’o, namun akhirnya ia tewas di samping adiknya sesuai cita-citanya karena kehabisan tenaga dan penyakit misterius yang dideriitanya.

sasuke itachi reanimated

Dari semua yang telah tertulis di atas, rahasia besar Itachi sudah terbongkar. Apalagi dengan episode manga Naruto chapter 590. Uchiha Itachi yang tewas saat bertarung dengan adiknya, diceritakan dibangkitkan kembali oleh jurus Edo Tensei milik Kabuto. Uchia Itachi berhasil lepas dari kontrol jurus tersebut dan berhasil menggagalkan Edo Tensei. Kepada Sasuke, ia kemudian menceritakan hal yang sebenarnya dalam sebuah Genjutsu mengenai kehidupan masa lalunya . Di situlah rahasia besar Itachi yang sudah lama dirahasiakan terbongkar. Uchiha Itachi membalikkan cara pandang pembaca/penonton bahwa dialah sebenarnya karakter terbaik dari cerita Naruto. Ia digambarkan sebagai seorang ninja yang sangat kuat, jenius, tenang, cinta damai, penyayang dan tentunya hebat dari segi personalitas dan juga jurus ninjanya.

Pada Game Naruto Ninja Online Indonesia Character Itachi menjadi favorit bagi para Shinobi (sebutan untuk player Ninja Online Indonesia) karena sangat berguna untuk di jadikan Crew pada Formasi andalan

Pada Itachi ada beberapa Versi

itachi ninja club

Skill / Passive

PASSIVE/TALENT
Sharingan Increases a certain force by percent, naturally has 5% avoid-injury rate. (15% Force)
SKILL
Dragon Fireball Attack all enemies, growing rate 155%, decrease enemy’s defense by 15% for 3 rounds.

Attributes

Formation – Assaulter
Weapon – Kunai
Type – Taijutsu
Force – 150 (Growth Rate – 2.3)
Agility – 150 (Growth Rate – 2.3)
Chakra – 150 (Growth Rate – 2.0)
Health – 250 (Growth Rate – 2.2)

Persyaratan recruit Itachi:
(Ninja Club)

320 Advanced Recruit Proofs
Level 80.

itachi upgrade ninja club

Skill / Passive

Passive/Talent
Illussion God Increases a certain Force by percent, naturally has 8% avoid-injury Rate and a lower chance of punch rate. (15% Force)
SKILL
Tsukuyomi Attack all enemies, growing rate 175%, decrease enemy’s defense by 15% for 3 rounds, increase fury by 25 points.

Attributes

Formation – Assaulter
Weapon – Kunai
Type – Taijutsu
Force – 300 (Growth Rate – 3.2)
Agility – 300 (Growth Rate – 3.2)
Chakra – 300 (Growth Rate – 2.9)
Health – 500 (Growth Rate – 3.4)

Persyaratan recruit
(Ninja Club – Ninja Upgrade)

560/672 Advanced Recruit Proofs
1200(VIP4)/1440 Golden Souls
Level 90.

Susanoo Itachi Ninja Online Event Thanksgiving Giveaways Naruto Online

Skill / Passive

PASSIVE/TALENT
Deity Increases massive Agility and Force by percent, naturally has 15% Speed , 20% Block rate. Avoids stunning.
SKILL
Susanoo Attack all enemies, growing rate 190%, reduces enemy’s S Attack Rate by 30% and Avoid Injury Rate by 15% for 3 rounds, increases caster’s Punch Rate by 100% and Attack by 30% for 1 round, and restore 25 points of Fury for caster.

Attributes

Formation – Assaulter
Weapon – Kunai
Type – Taijutsu
Force – 1500 (Growth Rate – 4.8)
Agility – 1200 (Growth Rate – 4.1)
Chakra – 1000 (Growth Rate – 3.8)
Health – 5000 (Growth Rate – 4.4)

Persyaratan dan bisa di recruit:

Redeem 180 Dragon Signets pada Dragon Adventure Event

Cost: ~70k Gold

Ninja Treasure > Cost: ~32k Gold

Black Market > Cost: ~20k Gold

Recruitable level 90.

Reanimated itachi Ninja Online Event Ice Destiny Naruto Online

Skill / Passive

PASSIVE/TALENT
Yatagarasu Increases Force and Defence by percent, Naturally has 15% Avoid-Injury Rate and Speed, Immune to Stun.
SKILL
Amaterasu Attack all enemies, growing rate 240%, has 55% chance to make them chaotic for 2 rounds, decrease enemy health for 2 rounds by 50% rate, and increase Aid-Rate by 65% for 2 rounds.

Attributes

Formation – Assaulter
Weapon – Kunai
Type – Taijutsu
Force – 2200 (Growth Rate – 5)
Agility – 1600 (Growth Rate – 4.5)
Chakra – 1900 (Growth Rate – 4.3)
Health – 9000 (Growth Rate – 5.8)

Persyaratan dan bisa di recruit:

Redeem 800 Blue Diamonds pada Ice Adventure Event

Cost: ~30k Gold

Ninja Treasure > Cost: ???

Black Market > Cost: ???

Recruitable level 90.

Referensi:
http://id.wikipedia.org/wiki/Itachi_Uchiha